Sinopsis Rangrasiya Minggu 1 Oktober 2017 - Episode 43

Posted by

Sinopsis Rangrasiya Minggu 30 September 2017 - Episode 43
Sinopsis Rangrasiya Minggu 1 Oktober  2017 - Episode 43
Sinopsis Rangrasiya Minggu 1 Oktober  2017 - Episode 43 Rudra berbicara kepada pak VK dan berkata bahwa kamu ingin berkata bahwa saya adalah perwira terbaik dan saya gak terbaik sekarang, vk Sir berkata bahwa kemarahan kamu akan menghancurkan segalanya suatu hari, vk memberinya kartu dokter (ahli fisioterapi) dan berkata bahwa dokter ini adalah Sangat baik, Paro dan Shantanu mendengarkannya, shantnau berkata segera kamu akan menjadi Rudra gila, vk bilang untuk Rudra yang melihat diri kamu sendiri, kamu telah mengalahkan seorang perwira, Rudra berkata bahwa ia berkata hal ini kepada kamu, vk berkata bahwa ia gak memberi tahu saya, Chacha kamu berkata hal ini kepada saya, ia gak mengeluh, jika ia melakukan itu maka saya akan mengusir kamu dari bsd, Shantanu berkata bahwa permainan ini gak mudah, saya akan menjebak kamu di jaring saya sehingga kamu gak dapat Keluar dari situ Shantanu ingat bagaimana ia mengubah hadiah Rudra untuk Paro, ia mengeluarkan hadiah nyata dan melemparkannya, ia berkata Rudra yang gak bersalah, membawa hadiah dan apa yang terjadi, ia bilang kamu meragukan pria yang tepat namun takdir kamu salah, ia ingat bagaimana ia mengirim suara Pesan, ia mendengarkan suara dan keluar.

Rudra sedang melempar barang ke rumah, ia bilang kepada Paro bagaimana saya bisa berlibur dari tugas, mereka pikir saya gak bisa melindungi istri saya, Paro memintanya untuk tenang, Shantanu berkata bahwa misi telah selesai, saya menyambar seragam kamu dimana kamu membunuh saudara laki-laki saya. , Paro memeluknya, Shantanu melihat mereka dan berkata sampai sekarang aku hanya mengancammu namun sekarang aku akan merebut hal itu darimu yang paling penting dalam hidupmu. Wanita yang paling kamu cintai, aku akan menyakitinya sekarang , Wanita yang menikahi kakakku dan kemudian pembunuhnya, aku akan merebut Paro darimu.

Rudra sedang bersiap-siap untuk pergi ke bsd, Paro bilang kemana kamu pergi, pak VK berkata bahwa kamu harus berlibur, Rudra bilang aku gak marah karena akan pergi ke dokter (physiatrist) meninggalkan tugas, aku akan pergi ke bsd, Paro Kata saab utama kamu menelan masalah kamu di dalam diri kamu, kamu gak pernah berbagi masalah kamu, izinkan saya berkata sesuatu, mungkin kamu akan suka berbicara dengan dokter, mari kita pergi, Rudra gak bisa mempercayainya dan meninggalkan kemarahan, Paro menghentikannya dan berkata bahwa ia meninggalkannya , Kita akan pergi bulan madu, kita akan menghabiskan waktu satu sama lain, Rudra ssy gak sekarang, waktunya gak tepat untuk pergi berbulan madu, kita akan pergi setelah kapan. Paro setuju, Rudra pergi.

Paro datang ke dapur dan bertanya kepada Shantanu dimana semuanya, ia bertanya tentang Mohini dan Sumer, Shantanu berkata mereka telah pergi keluar, Shantanu berkata bahwa jija juga pergi, ia berkata Danveer dan semua anggota keluarga telah meninggalkan rumah, ia berbisik di telinganya bahwa sekarang kamu sendirian di rumah, Paro melihatnya, Shantanu berkata bahwa saya melakukannya, saya mengirim semua anggota keluarga keluar sehingga kamu bisa menghabiskan waktu dengan Rudra, kamu berdua akan merasa baik, Paro berkata bahwa kamu melakukan ini, ia berkata ya dan pergi.

Pada malam hari, Rudra pulang ke rumah dan melihat Paro di saree putih, rumah didekorasi, Rudra menatapnya, ia tersenyum, ia bertanya di mana semua anggota keluarga, ia bilang semuanya pergi, ia bilang aku gak akan menanyakan apapun tentang pekerjaanmu hari ini, Saya gak akan bertanya apa yang kamu lakukan hari ini, kita akan menghabiskan waktu, Rudra pergi dari sana, Paro berjalan di belakangnya, Rudra mengeluarkan palu dan meminta Paro untuk mengambilnya, Paro bilang ikut saya di sana hanya untuk yang kedua, Rudra gak pergi , Paro mulai menari. Tarian Paro di lagu sawaar loon, ia mencoba untuk mengangkat suasana hati Rudra, ia dan Rudra mengejar palu yang ditempatkan di meja duduk, Rudra dan Paro berjalan di bawah meja, Rudra memegang tangan kanan dan mendekatinya untuk menciumnya, Paro merasa sangat pemalu. ia keluar dari meja sementara kepala Paro menyerang dengan meja.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Paro dan Rudra datang ke aula, Paro pergi dan membawa tali, ia meminta Rudra untuk menariknya, ia menariknya namun gak ada yang terjadi, ia memintanya untuk menariknya lagi dan menarik dengan kuat, Rudra menarik dan ember bunga jatuh di Paro, Rudra tersenyum dan mengambil Dari ember, ia bertanya apakah kamu baik-baik saja, Paro berkata bunga-bunga ini seharusnya jatuh pada keduanya Kami, kamu tertawa, saya melakukan ini dengan banyak kerja keras, saya melakukan ini semua untuk membawa senyum di wajah kamu, Rudra bilang lihat ke saya, ia bilang bagaimana jika saya gak melihat, katanya jangan lihat Aku seperti ini, jangan melihat ke mataku, Paro bilang kalau begitu, akankah kamu mengikatku dengan tali, akan menutup mataku, Rudra mengikat tangannya dengan tali dan bilang aku akan memenuhi keinginanmu, Paro berkata mengancam orang lain bukan aku, Rudra berkata mengapa orang lain saat kamu berada di sana, Shantanu melihat mereka dan berkata bahwa saya berada di rumah hanya Rudra untuk membuat bulan madu kamu pedas.Rudra membawa Paro ke kamar mereka dan menempatkannya di tempat tidur, ia memintanya untuk membuka penutup mata, Shantanu menutup utama Sekering rumah dan lampu padam, Rudra terlihat.Baca Selanjutnya Sinopsis Rangrasiya Senin 2 Oktober  2017 - Episode 44.


Tags: Rangrasiya, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Rangrasiya Minggu 1 Oktober 2017 - Episode 43. Please share...!

Blog, Updated at: 17:33