Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 16

Posted by

Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 16
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 16
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 16. Thapki dan kabir masih berada di dalam kamar mereka berdebat tentangb apa yang terjadi. Shankara telihat mendengarkan pembicaraan mereka.Kabir kesal lalu memegang tangan thapki dan menariknya keluar kamar.
Disana sudah berkumpul bihaan dan keluarganya. Kabir berkata "thapki anda harus cepat mengusir mereka dari rumah ini"

Thapki berkaya "kenapa harus aku?"
Kabir berkata "apa anda sudah lupa, thapki? kita yg menang dan mereka kalah, jika kau tak mau melakukannya, baiklah biar aku saja yang melakukannya dan mereka tidak dapat membayangkannya"
Thapki menangis lalu ia menghampiri vasundra dan menyentuh kakinya meminta berkat dan restu. kemudian thapki membawa koper vasundra dan berjalan keluar keluarga pandey mengikuti di belakang. Kabir trsenyum puas dan masuk ke dalam.

Shradha bertepuk tangan keras dan berkata  "wah.. wah.. wah thapki! Anda selangkah lebih maju dari sata thapki, untukk melakukan semua ini pada mreka"
Vasundra berkata "berhenti shradha. Thapki melakukan semua ini atas apa yang telah diputuskan. Jangan pernah membandingkan anda denga thapki, karena thapki tidak bsa melakukan hal yang salah.jika thapki meminta nyawa aku sekalipun aku akan memberikannya. aku mendukung dan mempercayai ia bahkan sampai sekarang"

Shraddha berkata "itu sebabnya anda menderita sekarang, anda terlalu mencintai thapki hingga anda buta bahwa thapki mengambil segalanya dari anda"
Shrddha meminta vasundra untuk ikut dan Vasundra terdiam dan keluarga pandey mulai meninggalkan rumah.

"Tidak perlu merasa cemas, thapki. aku sangat mengerti anda"
Thapki berkata "ibu..."
Thapki menyentuh kakinya dan vasundra memberkatinya. Bihan berkata "ibu, aku tidak di butakan oleh cinta seperti anda"
Bihan pergi.Bihaan menatap patung dewa dari luar merasa sedih karena dirinya tidak akan pernah lagi berdo'a disana.

Thapki akhirnya tidak bisa menahan lagi, ia menangis dan memanggil "bihaaan..."
Bihaan menatap thapki merasa sedih juga dan lalu secara perlahan keduanya mengangkat tangannya. thapki mengangkat tangannya utk menyentuh tangan bihaan, tapi kemudia kabir datang menarik tangan thapki. Bihaan melipatkan tangannya dan menangis.Shankar menghampiri bihaan dan berkata  "ayo bihaan.."
Tapi bihaan masih tidak bergerak ditempatnya. Shankara berkata "anda sangat mencintai ia dan ia telag mengambil segalanya dari anda. Lupakan cinta anda pada thapki"

Shankar memegang tangan bihaan. Shankar menarik bihaan dan mereka mulai brjalan pergi.Mata bihaan masih terus menatap thapki mengingat semua kenangan manis bersamanya.Semua keluarga menangis sedih harus terusir dari rumah mereka sendiri. mereka melihat rumah pandey untuk yang terakhir kalinya. Mengingat semua kenangan saat bahagia dan sedih. Vasundra dan ayah menangis mereka pergi. Thapki terduduk di tanah dan menangis dengan keras. Kabir masuk dan meninggalkan thapki.
Neha sadar dari obat biusnya dan memanggil kabir. kabir sudah berdiri disana. Kabir berkata "bagaimana anda bisa sampai kesini, neha?"
Neha berkata "tentu saja kmarin malam aku mengikuti anda, kak"
Kabir berkata "jangan pernah melakukan hal ini lagi, jika sesuatu terjadi pada anda apa yang akan aku lakukan?"

Neha berkata "aku tidak akan melakukan apapun"
Kabir berkata "jangan pernah melakukan hal ini lagi"
Neha kemudian menangis dan berkata "tapi pria itu... Bihaan ada disini"
Kabir berkata "aku tahu. aku sudah balas dendam padanya dan mengeluarkan ia beserta keluarganya keluar dari rumah mereka sndiri, ia sudah berani mengambil segalanya dari anda dan itulah kenapa aku hal yang sama"

Neha berkata "semua orang itu artinya thapki....? Hentikan thapki karena ia tlah menyelamatkan akudari kejaran anjing. Lakukan seperti yang aku katakan kak dan berjanjilah untuk terus membuat ia bahagia"
Kabir berkata "saga berjanji"
Kabir memeluknya.
Thapki masih menangis diluar menyesal membiarkan keluarganya pergi.
Kabjr datang dan berkata "masuklah ke dlm thapki"
Thapki berkata "apa yang anda btuhkan sekarang? Anda puas telah mengambil segalanya dari aku?" ucap thapki

Kabir berkaya "iikut aku dan masuk ke mobil"
Kabir memaksa thapki masuk mobil
Thapki berkata "aku tidak mau pergi bersama anda."
Bihaan dan keluarga pandey sedang brjalan di jalan.Seorang pengemis menghampiri mereka dan meminta sesuatu. Sambul berkata "tolong aku belum makan seminggu ini.. Kasihanilah aku.."
Shradha melihat pengemis itu dan membayangkan  pengemis itu adalah dirinya dengan pakaian compang camping, kotor, rambut acak-acakan, meminta uang. Shraadha tersadar dan ketakuatan akan hal itu terjadi mulai ia rasakan. Shrddha berpiki "aditi telah merebut dhruv dan membuat aku jadi baharwali (mungkin menurut aku artinya sama dengan selir) lalu kakanya, thapki merebut rumah pandey. aku akan memberikan pelajaran tak terlupakan pada kakak beradik itu."
Kemudian ada dua orang penjual buah pinggir jalan yang sedang menawarkan buah. Chutki melihat mereka seperti dirinya , begitu juga dengan bhatki. Keduanya tersadar dan berteriak. Chutki bergumam "berikan kami keajaiban, dewa.."

Di dalam mobil, thapki berkata"hentikan mobilnya, kabir.."
Tapi kabir tak menghiraukannya dan mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi depan keluarga pandey. shankar sangat ketakutan dan bersembunyi di belakang mereka. Bihaan masih berdiri didepan. Semua orang panik. Kabir menghentikan mobilnya. Shankar langsung maju ke depan dan memarahi kabir. Shankara berkata "apakah anda sudah gila sekarang anda ingin membunuh kami juga?"
Kabir tersenyum mengejek dan berkata, "sata datang kesini untuk memberi kalian kesempatan"
Bihaan menatap tajam pada kabir. Kabir meneruskan "hatik aku begitu sangat besar oleh karena itu aku memberi kalian kesempatan"

Mereka diam menunggu kejelasan apa yg maksud ucapannya. Kabir menjelaskan "jika kalian ingin rumah kalian kembali, kalian harus membayar 50 crores dalam satu bulan"
Keluarga pandey terkejut tapi bahagia mendengarnya. Kabur berkata lagi "jika anda membayar 50 crores anda akan mendapat rumah anda kembali. aku akan menjual rumah pandey anda dengan sangat murah."
Chutki dan shraddh Berkata "terima kasih dewa"
Kabir bertanya "apakah kalian menerima tantangan ini?"
Bihan menolaknya dan berkata "aku tidak mau menerima tantangan anda."
Semua orang terkejut tak percaya. Shraddha berkata "kita mndapat kesempatan baik dan anda menolaknya?"

Vasundra berkata "keputusan bihaan sudah di tetapkan"
Shankara berkata "ya keputusan bagus utk tidak menerima tawaran ini"
Thapki akhurnya membuka mulutnya dan berkata "bihaan telah melakukan hal yang benar deng menolak Tantangan kabir. Karena bihaan tidak bisa mendapatkan uang 50 crores dengan kerja keras dan jujur"
Bihaan menatap thapki tidak suka. Thapki berkata "bihaan tidak bisa mendapatkan bahkan 5 rs dengan jujur, karena ia tidak tahu apapun kecuali menghancurkan rumah dan menghancurkan hidup mereka. Anda hanyalah orang yang buta huruf, kasar, sombong, bodoh, tak terpelajar, tidak perlu menunjukkan moti buddhi anda dan keberanian palsu anda karena anda hanya akan mendapat hinaan. Pergi dan larilah dijalanan karena kalian berhak mndapatkannya"

Bihan marah dan berteriak "DIAM! Jika aku seorang moti buddhi dan anda seorang yang terpelajar, anda akan lihat bagaimana seorang moti buddhi akan beraksi"
Bihaan lalu menghampiri kabir dan berkata "aku terima tantangan anda,"
Kedua tersenyuman penuh kemenangan dan kesombongannya.
Bihan berkata "aku akan mendapatkan uang yang anda inginkan 5 crores dlm sebulan"
shradha, chutki dan bhatki sangat senang sedangkan shankar terlihat terkejut.
Kabir berkata "baiklah,  semoga beruntung"
Thapki bernafas lega karena rencananya berhasil.

Semua orang begitu tegang. Bihan berkata "ayo kita kembali ke rumah" vasundra menghampiri thapki dan memberkatinya. Vasundra berpikir "aku tahu thapki, anda melakukan semua ini agar bihaan mau menerima tantangan kabir. aku hanya berharap bihaan menang kali ini"
Setelah itu, Thapki menangis dan kabir menatapnya heran. Thapki berkata "kenapa anda melakukan hal ini?"
Kabir berkata "untuk anda. apa yang tidak bisa aku lakukan telah di lakukan oleh cinta anda. aku mengerti anda sengaja menghina bihaan untuk membuat bihaan menerima tantangan"
Thapki berkata "bukan, bukan cint aku, tapi kebencian bihaan pada aku. Apa yang cinta aku tidak bisa lakukan, akan dilakukan oleh kebencian aku.mulailah berhitung mundur dan bsrsiap untuk terusir dari rumah aku ,kabir"

Kabir terkejut melihat perubahan sikap thapki. Thapki berkata "Bihaan aku akan mendapatkan uang 5 crores dalam sebulan dan akan menang. Jadi ini adalah tantangan untuk anda"
Kabir berkata "aku terima tantangan anda dan kita lihat bgaimana bihaan anda akan menang"
Hari berikutnya, dhruv mendatangi thapki dengan wajah marahnya di balkon. Dhruv berkata  "pukullah aku dengan batu bata, thapki"

Thapki bertanya "kenapa anda ingin menyakiti diri anda sendiri?"
Dhruv berkata "dan kenapa anda menyakiti bihaan dan diri anda sendiri?"kenapa anda sangat membenci bihaan dan menghinanya kemarin. ia bukan pembunuh bayi anda, thapki"
Thapki berkata "aku melakukannya agar bihaan terpengaruh mendapatkan uang 50 crores dan merebut kembali rumah ini dari kabir. aku ingin bihaan membuktikan kemampuannya di depan kabir, dan menghadapi berbagai tantangan dalam hidup"
Dhruv berkata "tapi jika seperti ini, bihaan akan lemah"
Thapki berkata "tidak , aku akan ada bersama ia seperti kebencian ia dan menolong ia untuk sampai pada tujuan"

Dhruv berkata "ini semua salah thapki.selamatkan anda dan cinta anda lakukan apa yg anda pikir benar"
Thapki hanya diam dan berpikir "aku tahu Kehilangan bihaan adalah kekalahan terbesar aku, itulah kenapa aku ingin bihaan menang dan kabir pergi dari sini. Sampai kabir belum mencapai tujuannya ia tidak akan pergi. aku harus melakukan sesuatu"
Malamnya, Thapki membawa neha keluar dengan mobilnya. ia berhenti di suatu tempat dan turun dari mobilnya. Thapki berkata "neha,tunggu aku disini dan aku akan kmbali dalam 2 menit jangan kemana-kemana"
Neha berkata "baiklah"
Kemudian thapki pergi dan mengeluarkan apa yang telah ia siapkan, lalu memakai sarung tangan dan membakarnya dengan api.

Thapki kembali menghampiri neha dengan kedua tangannya terbakar dan mencoba menakuti neha,. Thapki berkata "anda juga akan mati, neha seperti keluarga anda yang tlah lama mati"
Thaki terus mendekatkan tangannya pada neha membuat neha histeris.
Kemudian kabir datang dengan mobilnya dan terkejut melihat thapki melakukan hal itu pada neha. Thapki berkata "api ini akan membunuh anda neha.."
Kabir akan menghentikan semua itu tapi seseorang menahan kabir dan ternyata itu adalah dokter. Dokter berkata "apapun yang thapki lakukan itu akan membuat neha membaik. Ini adalah satu-satunya jalan untuk membuat adik anda sembuh"

Neha melihatnya sangat terkejut. Wajahnya mulai pucat, bibirnya brgetar dan badannya pun menggigil ketakutan, ia kembali mengingat kejadian sebelumnya. Lalu neha melihat pipa air dan mengarahkannya pada thapki dan seketika api padam, tiba-tiba neha pingsan.
Kabir berteriak "Nehaaaa"

kabir mengangkat neha dan membawanya pulang
Di rumah dokter memeriksa keadaan neha, kabir khawatir memikirkan adiknya. Kabir menegur thapki dan berkata "beraninya anda menakuti adik aku dengan api?"
Dokter berkata "ini adalah cara untuk mengobati keadaan mentalnya"
Kabir berkata "bagaimana jika terjadi sesuatu padanya..."

Neha mulai sadar, thapki meninggalkan kamar. kabir bertanya "apakah anda baik-baik saja?"
Neha berkata "aku baik, kak dan ketakutan aku akan api telah pergi sekarang.semua ini karena thapki"
Doktet berkata "ya ini semua berkat thapki berterima kasihlah pada dia"
Kemudian dojterpergi. Neha berkata "thapki sangat baik dan peduli pada aku seperti anda, kak. Selalu baiklah pada thapki. Kak, rumah siapa ini?"
Kabir berkata "musuh kita, bihaan"


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Neha lalu menjerit histeris dan menangis. Kabir menenangkan ia dan berkata "tenang neha tenang.. aku datang ke rumah ini untuk balas dendam pada bihaan"
Neha berkata "jangan pernah melepaskan bihaan, kak"
Shankar mendengar percakapan mereka dan berpikir "ni sangatlah bahaya aku akan membunuh neha"
Kabir  menemui thapki sambil membawa bunga mawar dan berkata "terima kasih, thapki. aku tidak bisa membalas kebaika anda,, tapi aku akan mencoba."
Kabir memberikan bunga mawar itu pada thapki dan berkata "mintalah apapun yang anda inginkan, thapki"
Thapki berkata "apapun? jika bgitu pergilah dari rumah ini selamanya"baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 17


Tags: Sinopsis, Thapki Season 2

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 16. Please share...!

Blog, Updated at: 17:26