Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 17

Posted by

Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 17
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 17
Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 17. Kabir berkata "aku harap aku bisa melakukannya, aku meminta anda untuk meminta apapun tpi tak untuk itu."
Thapki berkata "neha akan sembuh kapanpun, apa yang anda inginkan lagi, kabir?"
Kabir berkata "bisakah anda mengembalikan neha 2 tahun yang lalu? Bisakah anda mengembalikan anaknya yang telah bihaan renggut dari dia? Anda sekarang tahu bahwa bihaan bukanlah yang membunuh bayi anda, tali anda tak mengetahuinya dulu hingga anda tak ingin memaafkan diaa. aku akan tetap membalas dendam pada bihaan dan aku tau dengan sangat baik bahwa bihaan tak akan bsa mendapatkan uang 5 crores dalam sebulan"

Thapki berkata "bihaan bukanlah pelaku dari apa yang terjadi pada neha. Bihaan aku akan menang dan kebencian aku akan membuatnya menang"
Thapki lalu melempar bunga itu pda wajahnya. Kabir melihatnya dengan mata brkaca-kaca.
Vasundra dan kedua menantunya bhatki dan chutki, sedang membicarakan hal yang serius dengan perhiasan yang ada di hadapan mereka. Kemudian bihaan datang dan tampak heran melihat mereka dengan perhiasan. Bihan berkata "ibu, kakak ipar.."

Mereka menoleh. Bihan berkata "apa yang kalian lakukan dengan semua perhiasan ini?"
Vasundra berkata "aku sedang mengumpulkan perhiasan semua orang untuk di jual dan membantu anda,anda telah mengambil tantangan ini untuk kami, kenapa tak aku dan yang lain ikut menolong?"
Bihan berkata "ibu, ini semuakan perhiasan leluhur kita, bagaimana bisa kita menjualnya?"
Vasumaa menatap bihaan sedih dan berkata "anda tahu, perhiasan seorang wanita adalah kebahagiaan keluarganya dan semua perhiasan ini tak ada nilainya di bandingkan dengan kebahagiaan keluarga kita"
Bihaan merasa sedih dan terharu. Bihan tak ingin membiarkan mereka kesusahan karena menolongnya dalam tantangan itu.Bihaan lalu memegang tangan vasundra dan berkata  "pegang tangan aku, ibu! simpan kembali semua perhiasan ini. aku akan berjuang untuk mendapatkan uang 50 crores"
Vasuma melihat bihaan dengan bangga dan mengusap pipi bihaan.
Kemudian thapki datang. Bhatki bertanya "kenapa anda datang kesini?"

Bihan berkata "bukankah sudah jelas ia pemilik rumah ini dan ia bisa pergi kemanapun. Kenapa anda datang kesini? Apakah anda ingin memberikan luka baru atau menabur garam pada luka yang belum kering ?"
Thapki berkata "aku datang kesini untuk bicara dengan ibu"
Thapki berkata "ibu, tambahkan juga perhiasan aku"
Bihan berkata "tidak ibu, jangan,"

Thapki menatap bihaan kecewa. Bihan berkata "tunggu, aku akan kembali."
Bihan bergegas pergi. bihaan datang dengan membawa sebuah botol.
"wow liar biasa apa yang anda ditangan anda?"
Bihaan mengangkat tangannya dan menunjukkan botol yang ternyata cairan asam. Semua orang terkejut. Bihaan mengambil perhiasan ditangan thapki dan melemparnya ke lantai dan bihaan membuka tutup botol. Vasundra bertanya "apa yang anda lakukan, bihaan?"
Bihaan diam dan menuangkan cairan asam itu diatas perhiasan thapki. Bihan berkata "aku memang buta huruf dan seorang moti buddhi tapi aku lebuh baik mati daripada menerima bantuan anda. aku akan memenangkan tantangan ini dengan cara aku sendiri dan akan melemparkan uang itu tepat pada suami anda. Ini adalah janji aku pada anda"

Thapki menangis mendengar ucapan bihaan.
Di kamar aditi, aditi sedang membongkar lemarinya dan berpikir "aku akan memberi perhiasan aku juga pada ibu. aku juga harus minum obat untuk bayi aku."
Shradha kemudian datang dan melihat perhiasan dan berkata "kita tidaj akan mendapatkan uang itu meski anda memberikannya. aku tahu cara jika anda ingin mendapatkan uang 50 crores..."
Shradha memberikan no hp pada aditi. Aditi berkata "siapa mereka?"
Shraddha berkata "mereka adalah para wanita kesepian dan kaya raya,suruh dhruv untuk menghabiskan malam bersama mereka. Pikirlah dan dhruv akan mendapatkan uang banyak dan keluarga akan sangat bangga pada anda"

Aditi mengangkat tangannya hendak menampar shradha tapi shradha menangkap tangan aditi
Shraddha berkata "jangan lancang untuk menampar aku seperti ini pikirkanlah bagaimana anda berbagi dhruv dengan wanita lain"

Shraddha melepaskan tangan aditu dan pergi.
Aditi menangis memikirkan nasibnya.
Thapki masuk ke rumah membawa sebuah toples kaca dengan ikan emas didalamnya. Bihaan muncul dan mereka saling menatap satu sama lain penuh kerinduan mereka mengingat kembali kenangan saat bihan memberikan ikan emas pada thapki.
Tanpa sadar bihan tersenyum dan mengingat masa lalu. Vasundra kemudian datang diantara mereka dan berkata  "cantik sekali.."

Membuat bihan tersadar dan melepaskan tangannya dan pergi.Thapki sedikit kecewa. Vasundra berkata "kenapa anda membawa ikan emas cantik ini?"
Thapki berkata"aku membawanya karena aku ingat perkataan bihaan dulu. Ikan emas ini membawa suasana positif, kebahagiaan"

Vasundra berkata "aku mengerti, jangan marah pada bihaan atas sikapnya"
Thapki berkata "aku harap semuanya segera kembali normal"
Neha sedang bermain-main dengan jam alrm dan berkata "aku tau segalanya.."
shankar datang sambil membawa pisau. Tiba-tiba shankar menodongkan pisau itu dan membuat neha ketakutan. Neha mukai histeris dan berkata "siapa anda?"
Shankar berkata "aku shankar istrinya bihaan"

Neha ketakutan dan berkata "apakah anda ingin membunuh aku?"
Shankar berkata "aku tahu masalah anda dan aku ingin menolong anda."
Shankar melempar pisau itu ke tempat tidur.Shankar lalu mengeluarkan sebuah foto thapki dan bihan. Shankar menunjukkan foto bihaan pda neha. Shankara berkata "bbunuh thapki dan anda akan melihat bihaan mati,"

Shankar lalu menunjukkan foto thapki dan neha melihatnya terkejut, "ini kak thapki aku.."
Shankara mulai memprovokasi neha dan berkata "anda harus tau ia sangat buruk, jahat, licik dan pengkhianat. thapki dan bihaan saling mencintai. Di hati bihaan hanya tertulis nama thapki meski ia sudah menikahi aku. Bunuh thapki!"

Shankata meletakkan foto thapki di tempat tidur.Kemudian shankar mengambil pisau dan memberikannya pada tangan neha. Shankara berkata "bunuh thapki untuk membunuh bihaan dan balas dendam anda selesai"
Neha memandang foto denga. Penuh kemarahan dan menusuknya brulangkali. Shankar yang melihatnya tersenyum.Neha masih menusuk-nusuk foto. Shankar telah berhasil memprovokasi neha melawan thapki. Shankar terus tersenyum. thapki kemudian datang, membuat shankar ketakutan dan denga  cepat ia bangun.Thapki terkejut melihat shankar dan bertanya "apa yang anda lakukan disini?"
Shankar gugup dan berkata "sata datang untuk menanyakan keadaan neha,"

Shankar cemas melihat pisau dan foto di tempat tidur dan dengan cepat ia mengambil dan menyembunyikannya.Thapki berkata, "neha, apakah shankar mengatakan sesuatu pada anda?"
Neha berkata "tidak,oh ya dimana ikan emas anda? Apakah aku boleh melihatnya?"
Thapki berkata "aku menyimpannya di bawah dan anda bisa melihatnya kapan saja."
Malamnya, shankar dan neha mengambil toples ikan emas thapki. Shankar tak mengerti dan menegur neha. ia berkata "anda akan kemana dengan ikan ini? aku menyuruh anda untuk membunuh thapki bukan ikan ini,"
Neha berkaya "tenanglah dan ikuti saja bersama aku ."

Lalu mereka pergi menuju kolam dekat rumah mereka. Shankar kesal dan berkata "apa kita kesini hanya untuk mengambil air? Air selalu ada ,24 jam nonstop di rumah pandey,"
Neha berkata "anda lihat saja apa yang akan aku lakukan,"
Neha berkata "buanglah air ikan ini,"
Shankar mengambil toples ikan itu dan membuang airnya. Kemudian neha mengganti dengn air kolam itu. Neha berkata "apakah anda mengerti? Ikan ini akan menjadi alasan untuk kematian thapki dan permainan bihaan brakhir."

Shankar kemudian tertawa keras mendengar ide neha yang menurutnya tak masuk akal dan berkata "Apakah anda sudah tak waras?bagaimana bisa seekor ikan bisa membunuh thapki?"
Neha berkata "sekarang ikan ini dibawah pengaruh sihir karena air ini. Pikirkanlah kehidupan thapki seperti ikan ini."

Shankar berkata "bagus sekali,aku ingin lihat bgaimana thapki akan mati"
Neha berkata "sekarang tugas kita harus membuat thapki meminum air ini dan kita akan melakukan apapun padanya juga bisa membunuhnya."
Shankat berkata "aku lebih gila dari anda jika aku mempercayai kata-kata anda. aku akan pergi sekarang."
Neha berkata "anda akan percaya saat ikan ini melakukan tugasnya."
Thapki cemas dan berpikir "neha hilang bahkan ikan pun ikut menghilang. tak tau apa yang sebenarnya terjadi"

Shankar dan neha kembali. Thapki bertanya "dari mana saja kalian?"
Shankar berkata "aku dan neha pergi untuk jalan-jalan,"
Thapki berkaya "kakak anda mengkhawatirkan anda dan toples ikan juga hilang.."
Kemudian thapki melihat toples itu ada di tangan neha dan berkata "kemana anda membawanya?"
Shankara berkata "neha menginginkan ikan itu bersamanya oleh sebab itu ia membawanya."
Thapki berkata "sangat beresiko membawa toples ikan itu."
Kabir datang dan berkat "dari mana saja anda?"
Neha berkata "aku pergi keluar,"

Shankara berkata "dia pergi brsama aku"
Kabir berkata "tapi tidak, tanpa memberitahu aku."
Kabir melihat toples ikan itu, neha berkata "ini adalah thapki,"
Kabir heran dan bertanya "apa maksud anda?"
Neha mencari alasan berkata "maksud aku, sata menamainya thapki karena ikan ini sangat lucu dan polos seperti thapki."

Kabir berkaya "oh kalau bgitu, ayo"
Neha menatap pada thapki dan menyanyi machhli jal ki rani hai. Kabir membawa neha ke kamar. Thapki menghadang shankar dan berkata "aku dan kabir akan menjaga neha jadi anda jangan melakukan apapun pada dia"
Shankar berkata "aku tahu neha adalah adik ipar anda, ia yang meminta aku jadi aku membawa ia pergi."
Thapki berkata "anda tak mendengar apa yang aku katakan tadi? tak akan terjadi apapun pada neha. Sebaiknya anda bertobat."

Shankar memandang ikan emas dan tersenyum penuh kelicikan.
Kabir membawa nehake kamar. Kabir berkata "ini sekarang adalah kamar anda,jaga diri anda baik-baik."
Neha berkata "selamat malam, kak"

Kabir berkata "baiklah, aku akan mematikan lampunya,"
Setelah kabir pergi neha bangun dan pergi untuk melihat ikan emas dan neha berbicara pada ikan itu. ia berkata "ikan emas, semua orang sudah tidur dan aku masih terjaga smpe sekarang,tidurlah ikan... Karena besok akan menjadi sangat melelahkan bagi anda."
Shankar kembali menemui neha dan memberinya mangkok. Neha menuangkan air dari toples ikan ke dalam mangkok itu. Neha berkata "buat thapki meminum air ini bagaimanapun caranya, saat thapki sudah benar-benar meminum air ini, saat itulah hidup ia bergantung pada ikan ini dan kemudian hidupnya brada dalam genggaman aku"

Shankar berkata "aku tak mengerti apapun,"
Neha kembali menyanyikan lagu yang tadi dan bertingkah gila.
Paginya, di halaman Terlihat bihaan sedang mengambil pinjaman uang dari beberapa orang. Lalu kabir dan thapki melihatnya. Mereka menemui bihan dan kabir bertanya "apa yang kalian lakukan disini?"
Orang itu berkata "aku memberikan pinjaman pada bihaan,"
Kabir berkata "ini namanya meminta atau merampas harta orang lain"
Bihan berkata "diam. Tutup mulut anda."
Kabir berkata "orang-orang yang ada disini sangat takut pada anda dan bukan akan meminjamkan uang pada anda"


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
 

Kabir berkata "Hey kalian.. bihaan telah menjadi orang baik sekarng dan tak akan memukul atau berkelahi dengan kalian. Sekarang keputusan ada ditangan kalian.."
Kemudian semua orang mengambil kembali uang mereka.
Kabir tersenyum dan berkata "ini adalah nilai anda yang sebenarnya, bihaan..jika rasa takut di hilangkan dari nama anda, anda bukanlah apa-apa.."
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 18


Tags: Sinopsis, Thapki Season 2

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Season 2 Antv Episode 17. Please share...!

Blog, Updated at: 17:29