Sinopsis Chandra Nandini Episode 206

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 206.
Sinopsis Chandra Nandini Episode 206.
Sinopsis Chandra Nandini Episode 206. Chandra berteriak kesakitan, Nandini mengoleskan obat, dan mengatakan itu menyakitkan disini juga dan menariknya mendekat, Nandini lolos dan mengatakan bahwa Anda dikelilingi oleh musuh di mana-mana, maksud saya bahkan mahal, Chandra mengatakan tidakkah Anda ingat bahkan saya telah memasuki Tentu mahal, Nandini bilang aku belum lupa tapi sekarang kita harus menemukan pria ini, siapa diantara kita dengan topeng kebaikan, Chandra bilang aku tahu ia sangat mahal, aku akan menangkapnya, Nandini cepat-cepat berkata apa Jika itu bindusara dan bukan kamu, Chandra bilang lihat aku masuk dan menyelamatkan kalian berdua dan kalau bukan aku disana, Nandini bilang bindusara punya ibunya aku akan mengatasinya.

Chandra bertindak seolah-olah dengan rasa sakit yang terlalu banyak, Nandini mengatakan kesabaran Chandra.

Dalam jumlah mahal raksha bandhan dirayakan, Chaya memilih Rakhi untuk Chandra, Helina berjalan ke arahnya dan bertanya kepada Anda apa kabar, Chaya mengatakan bahwa saya memilih Rakhi untuk Chandra, Helina mengatakan bahwa mungkin saja Rakhi ia tak akan pernah berhenti mencintaimu, Chaya mengatakan Tentu saja, tapi sejak beberapa tahun terakhir ini kami tak bisa merayakannya dan ini pasti saya sangat senang, Helina melihat sketsa malayketu di kamar Chayas dan bertanya apa ini, Chaya meletakkannya di dalam kotak dan tak mengatakan apapun, Helina mengatakan Chaya Anda bisa membaginya dengan saya, saya tahu Anda merindukannya, ia adalah suami Anda, Chaya mengatakan bahwa ia masih suami saya tapi saya tak mencintainya setelah melakukan apa yang ia lakukan pada Nandini, Helina mengatakan bahwa Roopa dan malayketu telah terjebak di dalamnya. dan saya pikir Anda harus memberi malayketu kesempatan, Chaya bertanya apakah ini mungkin, kata Helina tentunya dengan peraturan baru yang memberi kesempatan kepada Chandra dan Nandini juga akan memberi Anda kesempatan malayketu dan pada kesempatan ini Raksha bandhan jika Anda bertanya chandra untuk ini ia tak akan menyangkal, Chaya sangat bahagia dan memeluk dia

Nandini mengirim permen tradisional Rakhi dan pandugan ke kamarnya, Chandra bertanya kepada Nandini apa yang sedang Anda pikirkan, Nandini mengatakan pada kesempatan ini bahwa kami akan menghias mahal dengan harga terbaik dan saya akan mendapatkan hadiah dari semua saudara laki-laki saya, saya berharap bisa pergi dan mengikat rakhi untuk pandugan bhaiya, Chandra mengatakan mengapa Anda menunggu Anda tak memerlukan izin saya, ini adalah salah satu momen spesial dalam hidup Anda, seperti momen spesial yang dimiliki istri suami, Nandini bertanya dari mana asal istri suami, Chandra mengatakan Ini adalah ulang tahun kami, saya harap kami akan merayakannya, dan Anda tahu saya sangat senang merayakan ulang tahun dengan Chaya, Nandini mengatakan hadiahnya atas permintaannya, ini adalah sebuah ritual, Chandra mengatakan bahwa saya sekarang melakukan ritual, Nandini mengatakan mengapa Anda terlalu marah. saya hanya membantu dan melihat Anda, Chandra mengatakan bahwa Anda memanggil saya monyet dan juga menganggap saya baik untuk apa-apa, Nandini mengatakan apa yang harus dilakukan bahwa Anda adalah seekor monyet, Chandra mengatakan kapan Anda akan berhenti memanggil saya monyet, Nandini pergi tanpa berkata .

Helina mengatakan mora ma, ini kesempatan bagus untuk memberi Chaya dan malayketu kesempatan, mengapa kita harus menghukum Chaya karena Roopa, mora bilang tak mau dengar tentang roopa, Helina bilang ma Chaya masih mencintai malayketu, dadi tanya apakah Chaya Ceritakan tentang Helina ini bilang ya dadi Chaya sendiri menceritakan perasaan ini padaku, dadi bilang kalau ini memang Chaya harus mengatasinya.

Mora mengatakan helina ini tak mungkin, Helina mengatakan jika Chandra Nandini mendapat kesempatan mengapa tak Chaya, mora mengatakan karena malayketu adalah teroris, Helina mengatakan itu adalah sedikit kesalahpahaman dan bahkan karena itu Madhav menentang Chandra tapi ia kembali dan mengapa apakah itu hanya Chaya yang harus menderita?

Nandini melakukan Arti dan ikatan pandugan rakhi, Nandini mengatakan ini untukmu bahkan pandugan yang manis ini bilang lihat Chandra aku punya Rakhi, lihat dasi aku lebih ingat kamu gunakan untuk mengikatku begitu banyak rakhis di Magad, Chandra bilang lanjutkan Nandini, ikatan Nandini ia rakhis, pandugan mengatakan ini untuk semua saudara laki-laki saya yang lain dan Chanakya masuk dengan obat-obatan, Nandini bertanya berapa lama, Chanakya mengatakan bahwa saya berusaha sebaik mungkin dan bahkan saya ingin ia sembuh, nanidni mengatakan terima kasih, Chanakya pergi.

Helina berjalan ke Nandini dan bindusara, dan mengatakan bahwa anak-anak membuat Anda bahagia dan tetap sibuk juga, saya sangat sedih karena kekasih Anda ditangkap, mengapa ia melakukan ini ia pasti akan segera menikahi Anda, tapi jangan khawatir Anda datang ke saya, saya akan berbicara dengan Chandra dan mengeluarkannya, Helina berpikir biarkan saya menipu lebih banyak pertanyaan saya dan mendapatkan informasi darinya.Nandini bertanya kepada Helina di mana Anda hilang, Helina mengatakan bahwa sebenarnya Nandini ingatkah Anda ketika bindusara diculik Saya mengirim beberapa tentara untuk menyelidiki, Nandini mengatakan ya dan kami tahu bahwa guru Amartya ada di belakangnya dan ditangkap, kata Helina dan ada satu orang lagi dan tak berbagi sampai kami memiliki bukti, tapi karena Anda adalah ibu bindusara yang saya katakan, Nandini mengatakan tak Saya tak akan berbagi Tapi katakan siapa dia, Helina bilang malayketu.

Chaya mengaitkan Chandra rakhi, Chandra mengatakan Chaya hari ini saya berjanji akan memberikan apa saja yang akan Anda minta, Helina sangat bahagia, Chaya mengatakan bahwa Chandra dapatkah Anda kembali malayketu, Chandra mengatakan bahwa Chaya ini tak mungkin, saya dapat memberikan apapun Kalau tidak, tapi Chaya mengatakan bahwa Chandra mencoba dan mengerti, Malayketu tak bersalah, Roopa ada di belakangnya. Saya ingin memberi kesempatan pada pernikahan saya, mora mengatakan bahwa saya setuju dengan chaya, Nandini masuk dan mengatakan bahwa saya tak melakukannya.


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 206. Please share...!

Blog, Updated at: 23:19