Sinopsis Chandra Nandini Episode 207

Posted by

Sinopsis Chandra Nandini Episode 207
Sinopsis Chandra Nandini Episode 207
Sinopsis Chandra Nandini Episode 207. Chandra berjalan ke Nandini dan bertanya apa yang sedang terjadi pada Nandini, maksud saya saya tak mempertanyakan Anda tapi saya melihat sesuatu yang mengganggu Anda, Nandini berpikir Chandra saya tak ingin merusak hubungan Anda dengan Chaya dan di sisi lain saya tak ingin Untuk menempatkan Anda dalam bahaya, Chandra mengatakan tanda-tanda kesunyian Anda bahwa Anda dalam kebingungan, Nandini mengatakan bahwa Chandra akan memberi tahu Anda kapan saya memiliki bukti yang benar, Chandra mengatakan bahwa saya tak ingin melepaskan janjiku kepada Chaya, Nandini mengatakan kepada saya Suatu ketika, saya adalah teman Anda dengan benar, saya akan memastikan bahwa janjimu tak akan terputus, Chandra mengatakan karena Anda telah membantu saya membiarkan saya tersenyum di wajah Anda dan menyiramkan air ke Nandini.

Helma mengatakan bahwa pekerjaan yang dilakukan, Apma mengatakan bahwa telah selesai, sekarang melihat kehidupan seperti catur, tapi di sini raja memiliki dua kekuatan dan juga kelemahan, yang diberi nama ibu dan istri dan jika ia jatuh di kedua sisi, yang lain akan kesal dan sekarang sebelum Chandra menerima nandinis proposal dan berhenti malayketu pergi menceritakan ini kepada Nandini, Helina mengatakan bahwa dengan baik dilakukan bahkan Acharya Chanakya tak akan memiliki jawaban untuk melawan ini, Apma mengatakan ketika seorang wanita memutuskan untuk melakukan sesuatu bahkan ribuan Chanakya tak akan menghentikannya dan Sekarang tunggu saja waktu yang tepat dan Nandini akan keluar dari mahal.

Mora memanggil semua orang dan mengatakan bahwa saya tahu malayketu adalah teroris dan ia juga dihukum, tapi alasan di baliknya adalah nandinis sister Roopa dan jadi saya ingin menyelidiki apakah ia benar-benar seorang teroris atau hanya terjebak dan sesuai peraturan baru yang saya inginkan agar Chaya malayketu diberikan. kebetulan, Chandra bilang ma aku tak ingin malayketu kembali sekarang, mora bilang kamu melanggar janjimu yang diberikan kepada Chaya, Chandra bilang tak ma aku hanya bilang beri aku kesempatan dan biar ku berikan keputusan segera, aku "Aku tak melanggar janji, bahkan Nandini pasti telah ditolak karena beberapa alasan, Nandini berpikir ini tak berjalan dengan benar.

Mora bilang kau membandingkan rajmata dengan Nandini, maksudmu pengalaman Nandinis lebih penting dariku, Chandra bilang tidak, ma, salah paham aku hanya saja sekarang kau tak berbicara seperti rajmata tapi sebagai ibu Chayas aku hanya mengatakan mari kita memberi beberapa waktu sehingga saya membuat keputusan yang tak akan kita sesali nanti.

Chaya mengatakan bahwa Anda harus bahagia dengan Rohit nanidnis, hari ini Chandra tetap berpegang pada Anda dan Anda mengecewakan ibu saya dan semua karena Anda Nandini, Chandra bahkan melupakan saudara perempuannya, Anda tak pernah menginginkan saya dan malayketu untuk bahagia, Chandra melanggar janjinya untuk menjaga Intinya, Chandra mengatakan itu sama sekali tak berhubungan dengan Nandini, Chaya mengatakan bahwa hari ini Anda telah membuktikan untuk Anda, istri Anda lebih penting daripada saudara perempuan Anda, Nandini mengatakan bahwa cChaya Anda, Chandra mengatakan bahwa Nandini menunggu, ma saya hanya meminta beberapa item, mora mengatakan memberitahu Nandini untuk menjawabku, ia tak memiliki jawaban jadi pesananku masuk malayketu, Chandra bilang ma kau tak bisa memesan seorang raja, Nandini menganggap ini tak baik, ia menghina rajmata, Chandra mengatakan ma im maaf saya hanya mengatakan memberi saya suatu waktu, saya minta maaf untuk meninggikan suaraku, mora mengatakan bahwa Chandra telah melewati batas Anda, Chandra mengatakan bahwa saya hanya bertanya beberapa saat, mora mengatakan bahwa saya ada di sini untuk diajak bicara anak saya tapi saya berbicara dengan seorang raja dan karena rajmata izinkan saya memberi Anda waktu sehari untuk memutuskan siapa Anda memilih saya atau istri Anda dan sampai Anda menjawab saya tak akan memiliki makanan atau minum apapun dan juga tak ingin mendengar kabar dari Anda dan pergi.

Chandra berjalan ke mora dengan makanan, mora menangis, Chandra bilang ma tak menyembunyikan air mata Saya tahu saya menyakiti Anda, karena Anda jauh dari saya saat di penjara bahkan saya jauh dari Anda, semua kekuatan dan pengetahuan yang saya miliki, saya belajar saat aku berada di rahimmu, dan aku adalah anakmu, dan aku hanya melakukan tugasku dan kamu kesal sehingga aku melakukan tugasku, ada makanan sekarang, mora menyangkal, Chandra bilang kamu sangat kesal bahwa Anda tak ingin memiliki makanan dari tangan saya ok biarkan saya melakukan beberapa up kursi sebagai maaf, ma tolong lihat saya, jangan memberikan makanan, oke jika Anda tak makan bahkan saya tak akan, ingat benar Anda telah memberi saya air saat Anda berada di penjara, mora mengatakan bahwa seorang raja telah menyakiti saya dan bukan anak saya, hari ini setiap kata yang Anda katakan masih menusuk saya dan saya hanya akan mendapatkan makanan saat Anda memberikan keputusan, saya atau Nandini dan ya 20 tahun padmanand telah memenjarakan saya tapi itu tak masalah, tapi malam hari ini akan lebih sulit dari itu.

Dasi berjalan ke Nandini dengan makanan, ia bertanya apakah rajmata memiliki makanan, Dasi mengatakan tidak, Nandini mengatakan untuk mengambil makanan saya juga, Chandra masuk dan meminta dasi untuk menjaga piring dan pergi, Chandra mengatakan bahwa makanannya enak, Madhav dan Gopal memberi saya banyak makanan, Nandini cepat-cepat sebelum kedinginan, Nandini mengatakan bahwa saya sedang menunggumu, ayo kita bersama, Chandra bilang tidak, aku kenyang, kata Nandini setidaknya, setidaknya Chandra mengatakan tidak, Nandini bilang ok apa yang kamu punya, Chandra mengatakan ini semuanya.

Nandini mengatakan ketika Anda tak dapat berbohong mengapa Anda mencoba, saya tahu Anda bertindak sehingga saya akan memiliki makanan, Chandra melihat Nandini, dan mengatakan bahwa sekarang kami tak memerlukan kata-kata untuk saling memahami, Nandini bertanya apa Anda melihat, Chandra bilang oke kita tak akan punya makanan sampai ma punya, tapi mari kita beri makanan bindusara datang, Nandini berpikir hari ini Anda mempercayai saya dan melawan ibu dan saudara perempuan Anda dan bahkan saya akan berdiri dengan kata-kata saya dan memberi Anda bukti .

Nandini bangun di malam hari dan menutupi dirinya dengan selimut dan pergi, Chaya melihat Nandini dan berpikir kemana ia pergi sangat terlambat dan bilang aku harus menemukannya adalah ia ketinggalan beberapa plot baru.


Tags: Chandra Nandini, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Chandra Nandini Episode 207. Please share...!

Blog, Updated at: 23:21